Semarang (ANTARA) - Memperingati Hari Anak Nasional (HAN) yang jatuh pada tanggal 23 Juli 2024, Kokola Biskuit Halal Keluarga Indonesia bekerja sama dengan Eterniskin menggelar lomba Cake Decoration Challenge di Main Atrium The Park Mall Solo, Minggu (21/7/2024).

Mengusung Tema, Beauty Mom Happy Child ini diikuti oleh 20 Pasang Ibu dan Anak. 
Cake decoration bertema joyful safari ini menggunakan Kukis Susu Vanila dari Biskuit Kokola sebagai hiasan untuk cake-nya.

Afra Widyawiratih Arini, Public Relation Jateng DIY mengatakan "acara ini sangat bagus untuk kekompakan Ibu dan Anak, selain itu hadirnya Biskuit Kokola juga mengedukasi para Ibu untuk memberikan Biskuit Halal Keluarga Indonesia".

Pemenang Cake Decoration Challenge ini mendapatkan piala dan goodybag dari Biskuit Kokola. Diharapkan dengan hadirnya Biskuit Kokola di Kota Solo, menambah pilihan Biskuit  untuk para ibu-ibu untuk diberikan kepada keluarga tercinta.

Biskuit Kokola Halal kini hadir di Alfamidi, dan Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengunjungi Website di www.kokola.co.id, Instagram @biskuitkokola, Facebook Biskuit KokolaTikTok BiskuitKokola dan X @biskuit_kokola. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024