Semarang (ANTARA) - Puluhan pelanggan PLN Icon Plus  mengaku senang diajak nonton bareng Coni (maskot Iconnet) dan kali ini berlangsung di sebuah pusat perbelanjaan di Kota Salatiga, Minggu (8/6/2024). Usai acara nonton bareng, pelanggan dimanjakan dengan pembagian doorprize dan apresiasi kepada pelanggan yang telah loyal menjadi pengguna Iconnet.

Coni merupakan maskot berbentuk robot yang melambangkan teknologi dan inovasi. Coni Iconnet berwarna biru dengan lambang petir dan gambar sinyal internet di bagian kepala. Coni selalu dihadirkan di setiap event Icon Plus termasuk saat nonton bareng (nobar).

"Senang diajak nonton bareng Iconnet. Saya tidak mimpi justru dapat doorprize," kata Siti Khadarisah (60), mewakili anaknya Devano Saputra yang berhalangan hadir. Siti mendapatkan satu buah smartphone.

Siti berharap kegiatan nonton bareng dengan pelanggan bisa rutin diselenggarakan. Siti mengaku hampir dua tahun menjadi pelanggan Iconnet dan seluruh kebutuhan internet tercukupi dengan lancar.

Rasa senang juga disampaikan Budi Setyo (48) di akhir acara. Warga Kota Salatiga ini menjelaskan juga telah dua tahun berlangganan Iconnet dan dalam kesempatan itu dirinya mendapatkan doorprize sebuah smartwacth.

"Alhamdulillah senang bisa ikut nonton bareng dan dapat hadiah pula," kata Budi yang menjelaskan kecepatan internet Iconmet yang dapat diandalkan seluruh anggota keluarga yang berjumlah tujuh orang.

Rismanto Arif Nugroho, selaku Officer Product Retail Icon Plus menjelaskan acara nonton bareng tersebut sebagai upaya berbagi keseruan sekaligus memberikan pengalaman menarik sebagai pelanggan Iconnet.

"Harapannya dengan pengalaman yang menarik, pelanggan yang datang nobar ini semakin setia dan sharing ke tetangga, kerabat, temannya untuk langganan internet Iconnet," kata Risman.

Emha Fakhri Zakaria, Asisten Manager  Pemasaran dan Penjualan Ritel PLN Icon Plus SBU Jawa Bagian Tengah menambahkan sejumlah apresiasi diberikan bagi pelanggan setia Iconnet salah satunya dengan nonton bareng film.

"Selain memanjakan dan bentuk ucapan terima kasih kepada pelanggan, nobar ini juga sebagai bentuk intimate antara kami dengan pelanggan. Nobar dilakukan juga di seluruh Indonesia. Untuk wilayah Jawa Bagian Tengah digelar di Yogyakarta, Salatiga, dan Purwokerto,” kata Fakhri.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024