Semarang (ANTARA) - Iconmet ikut meramaikan Taman Tirto Agung selama Ramadan dengan membuka booth, sehingga masyarakat bisa langsung bertanya seputar Iconnet dan cara berlangganan internet PLN.

Taman Tirto Agung yang merupakan tempat yang menyediakan berbagai macam jenis takjil dengan harga ramah di kantong ini berlokasi di Jalan Tirto Agung No.77, Pedalangan, Kec. Banyumanik, Kota Semarang. Tempatnya sangat strategis dan selalu dilewati oleh banyak orang.

Deri Prasetio Utomo, General Manager PLN Icon Plus Regional Jawa Bagian Tengah menjelaskan kegiatan tersebut merupakan bagian dari strategi dalam menjaga keunggulan kompetitif di pasar dengan memastikan service assurance yang prima, melalui open booth.

Masyarakat, kata Deri, yang mengunjungi booth Iconnet, bisa mendapatkan informasi yang berkaitan dengan Iconnet serta berpeluang mendapatkan merchandise.

Deri menegaskan Iconnet hadir menawarkan internet yang reliable, memiliki kecepatan internet yang tinggi dan stabil.

"Dengan pesatnya perkembangan teknologi mempengaruhi berbagai aspek kehidupan kita yang semakin bergantung pada Internet. Iconnet merupakan salah satu produk dari PLN Icon Plus terus berkomitmen memberikan layanan terbaik bagi pelanggan," kata Deri.


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024