Solo (ANTARA) - Astra Daihatsu mengajak konsumen di wilayah Solo Raya untuk memanfaatkan promo Ramadhan, yakni pembelian unit dengan undian berhadiah umrah. 

Kepala Cabang Astra Daihatsu Solo Baru Huring Sanji Mintoro di Solo, Jawa Tengah, Kamis mengatakan program tersebut dikemas dalam promo Daifit atau Daihatsu Idul Fitri di tahun 2024.

"Program ini dimulai tanggal 1 Maret-30  April," katanya.

Ia mengatakan sebetulnya program serupa sudah diselenggarakan sejak tahun lalu. Menurut dia, dari sembilan pemenang perjalanan umrah pada tahun lalu, satu di antaranya merupakan konsumen dari Solo Baru.

"Tahun lalu Solo ambil satu tiket umrah. Harapannya tahun ini bisa ambil 2-3. Lebih banyak biar gaungnya lebih terasa," katanya. 

Sementara itu, diakuinya, program tersebut memberikan dampak baik bagi penjualan unit Daihatsu. 

"Ada kenaikan yang cukup signifikan. Oleh karena itu, tahun ini kami adakan kembali. Harapannya dari Solo kembali dapat pemenang," katanya. 

Sementara itu, dikatakannya, penjualan Daihatsu di lima outlet yang ada di Solo  di sepanjang Februari tahun lalu mencapai 208 unit. Sedangkan di bulan Maret naik menjadi 287 unit. 

"Rata-rata penjualan kami tiap bulan pada saat itu 210 unit. Jadi kami melihat ada kenaikan signifikan dengan program Daifit ini," katanya.

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Immanuel Citra Senjaya
Copyright © ANTARA 2024