Semarang (ANTARA) - Dalam rangka sinergi PT PLN (Persero) dengan ICONNET, Selasa, 20 Februari 2024, keduanya menggelar pemasaran bersama ICONNET dengan melibatkan PLN Icon Plus Strategic Business Unit (SBU) Regional Jawa Bagian Tengah dan Manbill PLN ULP Ungaran.

Kegiatan yang dilaksanakan di daerah Gunung Pati Kota Semarang ini meliputi open booth dan gerebek klaster, diikuti oleh Manager Bidang Penjualan & Aktivasi Ritel, Team Leader Operasi & Aktivasi, Officer Marketing, Account Executive, dan Manbill PLN ULP Ungaran.

Mitra IKR pun ikut serta dalam kegiatan yang rencananya akan dilakukan rutin setiap minggu ini. Selain mendapatkan merchandise menarik, untuk calon pelanggan baru yang mendaftar di lokasi berhak mendapat kesempatan untuk aktivasi langsung atau one day service.

Senior Manager PLN Icon Plus SBU Regional Jawa Bagian Tengah, Deri Prasetio Utomo, memberikan arahan bahwa “Fokus kegiatan gerebek klaster ini adalah untuk menaikkan Take Up Rate (TUR) klaster <10%, dengan menambah tim penjualan yang turun secara langsung sehingga diharapkan bisa menjadi alternatif kegiatan Pemasaran Bersama antara PLN Icon Plus dengan PT. PLN (Persero)”.

Hal ini sesuai dengan arahan Direktur Utama PLN Icon Plus, Bapak Ari Rahmat Indra Cahyadi untuk menaikkan TUR diatas 50%. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024