Solo (ANTARA) - Ketua Pergantian Antar Waktu (PAW) Real Estate Indonesia (REI) Komisariat Solo Raya Oma Nuryanto berupaya mengebut pelaksanaan sejumlah Program Pengembangan Perumahan setidaknya hingga bulan November 2024.

"Menjadi Ketua PAW di waktu yang singkat, saya akan bekerja semaksimal mungkin," kata Oma Nuryanto di Solo, Jawa Tengah, Selasa (6/2).

Ia mengatakan beberapa program kerja yang dilaksanakan, di antaranya pameran perumahan, studi banding dan penandatangan nota kesepahaman dengan PT Taspen untuk pengadaan perumahan.

"Sudah ada pertemuan untuk pengadaan rumah dengan bidang Taspro (PT Taspen Properti Indonesia) dari Jakarta," katanya.

Sementara itu, Oma Nuryanto menggantikan ketua sebelumnya Maharani. Sesuai dengan arahan dari DPD REI Jawa Tengah, dikatakannya, pergantian ketua tersebut bertujuan untuk penyegaran.

"Dengan waktu singkat ini saya berusaha semaksimal mungkin untuk REI. Saya meluangkan waktu, tenaga dan pikiran untuk kemajuan REI Solo Raya," katanya.

Ia juga berkomitmen mengakomodasi dan merangkul seluruh anggota REI Komisariat Solo Raya.

"Tidak ada istilahnya yang lama, baru, tapi merangkul semua agar meramaikan lagi kegiatan REI yang selama ini kurang greget," katanya.

Wakil Ketua Bidang Organisasi DPD REI Jateng Anthony mengatakan untuk pelantikan ketua PAW akan dilaksanakan pada tanggal 20 Februari 2024.

"PAW ini bermaksud penyegaran organisasi dan lebih memantapkan langkah organisasi supaya roda organisasi ini bisa berjalan dengan baik," katanya.

Baca juga: REI sediakan rumah murah selama SGS

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024