Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Koordinator Pati menyerahkan hadiah Undian Bima Periode 1 Tahun 2023 kepada nasabah, antara lain, m berupa satu mobil Wuling Air EV dan lima sepeda motor Yamaha Fazzio Hybrid, Selasa (9/1/2024). 

Dalam sambutannya, Pemimpin Bank Jateng Cabang Koordinator Pati Retno Tri Wulandari berterima kasih atas kesetiaan para nasabah. 

"Kami juga berterima kasih karena Bapak dan lbu telah menjadi nasabah loyal Bank Jateng dan tetap setia menggunakan jasa dan layanan Bank Jateng hingga saat ini," ungkapnya 

Menurut Wulan, pemberian hadiah tersebut juga ikut berperan mendukung pemerintah dalam menciptakan transportasi ramah lingkungan di Kabupaten Pati. 

“Hadiah yang kita serahkan nanti adalah mobil dan motor listrik yang ramah lingkungan, sesuai dengan program dari pemerintah,” ujarnya.

Dengan adanya kegiatan ini, lanjut Wulan, para nasabah pemenang hadiah undian bisa memberikan informasi dan referensi terkait dengan layanan-layanan dan produk Bank Jateng, sehingga dapat lebih dikenal oleh masyarakat luas. 

Sementara itu, pemenang hadiah satu unit mobil Wuling Air EV, Sunarsih, menyampaikan terima kasihnya kepada Bank Jateng. 

"Syukur alhamdulillah menerima hadiah dari Bank Jateng, semoga berkah dan mudah-mudahan Bank Jateng selalu jaya,” ungkapnya. 

Sunarsih mengaku sudah 13 tahun setia menabung di Bank Jateng. Sebelumnya, ia juga pernah mendapatkan hadiah dalam bentuk emas 10 gram. Kedepannya, ia mengharapkan nasabah Bank Jateng semakin banyak. 

"Mudah-mudahan makin bertambah nasabahnya dan yang menabung lebih banyak," ujarnya. ***

Pewarta : Nur Istibsaroh/ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024