Semarang (ANTARA) - Paramount Village Semarang akan menggelar open house dan gathering pada 23-24 Desember 2023 bersama nasabah prioritas Bank OCBC pada 23 Desember 2023 dan Bank CIMB NIAGA 24 Desember 2023.

M. Nawawi, Presiden Direktur Paramount Land menjelaskan pada kegiatan tersebut para nasabah prioritas akan mendapatkan informasi dan promo terbaru New Potala di Paramount Village Semarang dengan program KPR yang memudahkan konsumen.

"Berbeda dengan nasabah pada umumnya, nasabah Bank yang diundang adalah nasabah yang mendapat perlakuan eksklusif dan layanan istimewa dari bank tersebut," katanya.

Sejumlah promo Desember yaitu setiap pembelian unit New Potala akan mendapatkan free AC setiap kamar, solar water heater, smart door lock, canopy, free IPKL, free AJB, BPHTB dan SHM serta cashback hingga Rp30 juta, promo ini berlangsung sampai dengan 31 Desember 2023.

Kegiatan lain yang dilaksanakan Paramount Village Semarang pada Desember 2023 meliputi pameran properti di Mall Queen City, Semarang (22 Desember 2023 sampai dengan 7 Januari 2024) dan program spesial akhir tahun dengan total hadiah ratusan juta rupiah, tanpa diundi (*syarat dan ketentuan berlaku).

Henry Napitupulu Direktur Planning & Design Paramount Land menambahkan Paramount Village Semarang telah menjadi hunian yang sudah hidup dan dihuni oleh lebih dari 250 kepala keluarga dengan produk terbarunya New Potala yang diluncurkan pada tahun 2022 dan terserap pasar dengan baik.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024