Semarang (ANTARA) - Perum Lembaga Kantor Berita Nasional (LKBN) ANTARA Biro Jawa Tengah membagikan 48 paket sembako kepada para pensiunan dan karyawan, Jumat (15/12). 

Kepala Kantor Berita ANTARA Biro Jawa Tengah Teguh Imam Wibowo di Semarang, Jumat mengatakan pembagian paket sembako tersebut merupakan bagian dari rangkaian peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-86 Perum LKBN ANTARA Tahun 2023.

"Pembagian paket sembako ini merupakan kegiatan tahunan setiap HUT ANTARA dengan menggandeng Alfamart. Kami berharap dengan cara ini bisa bermanfaat bagi para penerima," kata Teguh.

Eko Mujianto selaku Branch Corporate Communication Alfamart pada saat penyerahan bingkisan di Kantor ANTARA Biro Jateng Jalan Veteran No 1 Semarang mengucapkan selamat ulang tahun ke 86 kepada Perum LKBN ANTARA.

"Selamat ulang tahun ke 86 kepada Perum LKBN ANTARA, semoga semakin jaya menjadi media yang menginspirasi pembacanya dan membawa manfaat bagi masyarakat khususnya di Jawa Tengah," kata Eko.

Eko berharap dengan kerja sama melalui kegiatan sosial berupa pemberian bantuan 48 paket kebutuhan pokok kepada pensiunan wartawan tersebut bisa bermanfaat bagi penerimanya.

"Kami senang Alfamart bisa bersinergi dengan LKBN Antara Biro Jateng untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," kata Eko Mujianto.
  Asisten Manager Komersial Perum LKBN ANTARA Biro Jawa Tengah Nur Istibsaroh (kiri) menerima secara simbolis paket sembako dari Eko Mujianto selaku Branch Corporate Communication Alfamart, di Semarang, Jumat (15/12). ANTARA/Farrel
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024