Wonosobo (ANTARA) - Bank Rakyat Indonesia (BRI) Cabang Wonosobo membantu satu ambulans kepada Kepolisian Resor Wonosobo, Jawa Tengah guna mendukung tugas pelayanan institusi tersebut kepada masyarakat.

"Bantuan ambulans ini merupakan wujud komitmen BRI untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat," kata Pimpinan Cabang BRI Wonosobo Indra Budi Samiaji di Wonosobo, Jumat.

Bantuan tersebut diserahkan langsung oleh Pimpinan Cabang BRI Wonosobo Indra Budi Samiaji kepada Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito disaksikan Wakapolres Wonosobo Kompol Andi Setiyo serta para pejabat utama Polres Wonosobo.

"Semoga ambulans ini dapat bermanfaat untuk membantu masyarakat yang membutuhkan," katanya.

Kapolres Wonosobo AKBP Eko Novan Prasetyopuspito menyampaikan terima kasih atas bantuan ambulans dari BRI Cabang Wonosobo.

"Atas nama Kepolisian Resor Wonosobo, saya mengucapkan terima kasih kepada BRI Cabang Wonosobo atas bantuan ambulans ini, bantuan ini sangat bermanfaat bagi kami untuk mendukung tugas-tugas kepolisian, khususnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat." katanya.

Ia mengatakan pemberian bantuan satu ambulans ini merupakan wujud kemitraan dalam rangka peningkatan pelayanan terbaik kepada masyarakat, terutama dalam segi peningkatan pelayanan kesehatan.

Pihaknya juga menyampaikan bahwa ambulans tersebut akan digunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan, baik masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun mereka yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit.

"Ambulans ini akan kami gunakan untuk melayani masyarakat yang membutuhkan pertolongan medis darurat maupun masyarakat yang membutuhkan transportasi untuk berobat ke rumah sakit," katanya.

Baca juga: Debitur KUR BRI peroleh perlindungan BPJS Ketenagakerjaan

Pewarta : Heru Suyitno
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024