Semarang (ANTARA) - CitraGrand Semarang meluncurkan ruko terbaru The Melbourne dengan konsep multifungsi, per lantainya bisa dapat disewakan untuk usaha yang berbeda karena memiliki akses tangga terpisah.

"CitraGrand Semarang juga telah menghadirkan show unitnya untuk produk ruko terbaru ini yang lokasinya berada di area komersial berkualitas," kata Marketing Manager CitraGrand Semarang Yovita Natasia, di Semarang (10/12).

Pada tahap pertama, CitraGrand Semarang meluncurkan 26 unit ruko The Melbourne dengan tiga tipe, yaitu ruko 2 lantai dan 3 lantai (ada dua tipe).

"Berlokasi persis di sebelah Sekolah Ciputra Kasih dan di seberang area The Grand Wheel, The Melbourne dapat menghadirkan selling yang tinggi," katanya.

Menurutnya The Melbourne memiliki desain fasad yang unik, didesain open-concept living minimalis, namun dengan sentuhan modern berkonsep Modern Sleek Urban Lifestyle.

"Konsep yang kami tawarkan ini nantinya mencerminkan gaya hidup urban yang praktis, fungsional, dan stylish. Selain Itu juga memberikan ruang optimal yang sesuai dengan kebutuhan era sekarang," katanya.

CitraGrand juga, lanjutnya, juga mendukung Program Pemerintah yaitu Program PPNDTP atau pajak ditanggung oleh pemerintah. Dalam hal ini, setiap pembelian unit rumah maupun ruko, customer tidak perlu membayar biaya PPN dari unit rumah/ruko, sehingga dapat mengurangi harga dari rumah/ruko tersebut.

"Manfaatkan Program PPNDTP ini untuk pembelian rumah dan ruko di CitraGrand Semarang, yang berlaku sampai 31 Desember 2023," jelasnya.

Khusus untuk pembelian Ruko The Melbourne, lanjutnya, unit ruko siap diserah terima tahun depan. Sedangkan pada tanggal 10 Desember 2023, CitraGrand Semarang akan mengadakan open house Dreamy December mulai pukul 09.00 –16.00 WIB di Marketing Gallery CitraGrand.

"Dalam acara ini kami meluncurkan harga Ruko The Melbourne mulai dari Rp2 miliaran. Sedangkan stok Ruko Melbourne masih ada 16 unit baik tipe 3 lantai maupun tipe 2 lantai. Kami juga memberikan promo khusus pada bulan Desember 2023, Ruko The Melbourne yaitu DP 5persen*, free AJB*, diskon PPN up to 200 jutaan, subsidi KPR 2 persen*, Bebas Biaya Administrasi & Provisi," tutupnya.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024