Semarang (ANTARA) - Artugo ikut ambil bagian pada acara Run-Versary 2023 yang diadakan UFO Elektronika Semarang dalam rangka merayakan ulang tahun yang ke-2 dengan membagikan minuman segar, di Semarang, Minggu (26/11).

Para pelari bisa mengambil minuman segar yang telah disediakan langsung di Showcase atau lemari pendingin Artugo yang berada tidak jauh dari garis finish.

Mochammad Alwi, National Sales Manager Artugo di sela acara menjelaskan UFO Elektronika merupakan salah satu dealer yang senantiasa memberikan support kepada Artugo, sehingga produk cepat dikenal dan diterima oleh masyarakat, termasuk di Kota Semarang.

"Relasi yang sangat baik ini, menjadi motivasi kami untuk turut memeriahkan ulang tahun ke-2 UFO Elektronika Semarang," kata Alwi.

Selain membagikan minuman gratis kepada para peserta lari, dalam rangka momen ulang tahun UFO Elektronika Semarang serta menyambut akhir tahun 2023, Artugo juga menyiapkan berbagai promo menarik di antaranya, bundling kompor tanam listrik dan alat penghisap asap atau cooker hood dengan harga mulai dari Rp2 jutaan.

"Ada juga hadiah langsung berupa selang regulator, cooker hood, dan souvenir menarik,  juga dapat dinikmati konsumen dengan pembelian produk Artugo tipe tertentu. Selamat ulang tahun UFO Elektronika Semarang, semoga sukses dan menjadi tempat pilihan berbelanja," kata Alwi.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024