Semarang (ANTARA) - Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Triadi, S.H. didampingi Kepala Sub Bagian Sumbangan Wajib dan Humas menemui
Kepala Otoritas Jasa Keuangan Regional 3 Bambang Kiswono di Kantor OJK setempat, Rabu (15/11).

Kunjungan tersebut disambut langsung oleh Sumarjono selaku Kepala OJK Regional 3 Jawa Tengah dan Daerah Istimewa Yogyakarta.

Dalam kesempatan ini Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah melakukan pembahasan guna meningkatkan sinergi dalam melaksanakan program peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Jawa Tengah.

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang menjalankan program asuransi sosial dengan memberikan perlindungan kepada korban kecelakaan, tentunya memiliki peran yang sangat signifikan dalam peningkatan literasi dan inkluasi keuangan di Jawa Tengah.

Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah, Triadi menyampaikan bahwa sinergi  yang dibangun Jasa Raharja melalui Otoritas Jasa Keuangan Regional 3 ini sebagai bentuk dan upaya untuk melaksanakan program peningkatan literasi dan inklusi keuangan di Jawa Tengah. Kegiatan ini nantinya akan diwujudkan bersama-sama dengan OJK sebagai bentuk kolaborasi antarlembaga di tingkat Provinsi Jawa Tengah.

Jasa Raharja sebagai perusahaan yang diamanatkan oleh Undang-Undang untuk memberikan perlindungan dasar berupa santunan kecelakaan kepada setiap orang yang mengalami luka-luka, cacat tetap, atau meninggal dunia akibat kecelakaan yang disebabkan oleh alat angkutan lalu lintas jalan baik di darat, laut, maupun udara.

Jasa Raharja akan terus berupaya dan mendukung segala macam kegiatan yang dapat mengurangi jumlah dan tingkat fatalitas kecelakaan lalu lintas dan tentunya peningkatan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak. ***


Pewarta : ksm
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024