Kudus (ANTARA) - Sahabat Ganjar Pranowo di Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, mendeklarasikan dukungan terhadap Ganjar Pranowo dan Mahfud MD sebagai pasangan bakal calon presiden dan bakal calon wakil presiden pada Pemilu 2024.

"Hari ini (18/10) kami mendeklarasikan Ganjar-Mahfud di Pemilu Presiden 2024," kata Bendahara Sahabat Ganjar Pranowo Kudus Juwahyuni ditemui di sela-sela deklarasi yang berlangsung di rumah pemenangan Ganjar Pranowo di Desa Tanjung Karang, Kecamatan Jati, Kudus, Rabu.

Ia mengungkapkan deklarasi hari ini (18/10) dihadiri 300-an orang, mulai dari Sahabat Ganjar (Saga), Relawan Ganjar Pranowo Presiden (GPP), dan Relawan Pro Jokowi (ProJo).

Selain melakukan deklarasi, kata dia, juga digelar yasin fadilah, tahlil, dan pembacaan Al Quran.

Dengan dukungan masyarakat Kudus yang begitu besar, dia optimistis, pada Pemilu 2024 pasangan Ganjar-Mahfud akan mendulang 80 hingga 90-an persen suara.

Untuk mencapai target perolehan suara tersebut, kata dia, maka para relawan akan mensosialisasikan program-program dari Ganjar-Mahfud.

"Kami juga akan membagikan leaflet yang berisi program-program kerja selama lima tahun menjabat," ujarnya.

Selain itu, kata dia, pihaknya juga akan membagikan paket sembako kepada para relawan sebagai bentuk dukungan agar kebutuhan hidup sehari-harinya juga terpenuhi dengan baik.

Pewarta : Akhmad Nazaruddin
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024