Semarang (ANTARA) - Realme secara resmi memperkenalkan ponsel terbaru realme 11 Series di Kota Semarang, Jawa Tengah, pada rangkaian pertama 5th Anniversary Roadshow “Closer Sight of Indonesia” sekaligus menghadirkan rangkaian promo spesial khusus bagi anak muda di Semarang dan Pulau Jawa (selain Jabodetabek).
Realme 5th Anniversary Roadshow merupakan langkah strategis realme untuk menjangkau lebih banyak anak muda di Indonesia, bertepatan dengan perayaan ulang tahun realme ke-5 dan pencapaian 20 juta unit pengiriman ponsel realme di Indonesia.
Public Relations Lead realme Indonesia, Krisva Angnieszca mengatakan, setelah Kota Semarang, kota berikutnya tujuan roadshow adalah Kota Surabaya pada 10 Oktober 2023, Kota Denpasar pada 20 Oktober 2023, dan Kota Medan pada 27 Oktober 2023.
“Melanjutkan euforia ulang tahun realme ke-5 serta pencapaian pengiriman 20 juta unit smartphone realme di Indonesia, kami bangga bisa menyambangi Kota Semarang sebagai kota pertama dalam rangkaian realme 5th Anniversary Roadshow," katanya.
Tidak hanya memperkenalkan produk terbaru, realme juga mengadakan berbagai acara seru khas anak muda dalam kunjungannya di Kot Semarang. Salah satunya adalah mini workshop untuk realme fans di tiap kota untuk meningkatkan skill fotografi para anak muda menggunakan smartphone realme.
“Selain memperkenalkan smartphone terbaru kami, melalui kesempatan ini kami juga ingin berbagi ilmu dan pengetahuan bersama para anak muda untuk meningkatkan skill fotografi mereka melalui mini workshop yang telah kami persiapkan. Kami juga berharap dengan promosi khusus yang telah disiapkan untuk masing-masing kota nantinya dapat memberi akses lebih luas untuk konsumen bisa merasakan keandalan produk-produk realme dengan penawaran terbaik,” ujarnya.
Rangkaian roadshow ini hadir lebih spesial karena realme mengangkat tema yang berbeda di tiap kota. Hal ini dimaksudkan untuk bisa lebih mengangkat nilai keunikan masing-masing kota melalui lensa kamera realme 11 Series.
Tema yang diangkat khusus untuk Kota Semarang adalah kuliner, di mana menjadi sesuai sebab Semarang menjadi kota di Indonesia dengan pilihan kuliner yang kaya, mulai dari cita rasa lokal hingga kuliner hasil asimilasi yang tidak kalah lezat.
Para peserta diajak untuk mengeksplorasi fitur fotografi yang dimiliki oleh realme 11 Series.
Ponsel realme 11 Series meliputi realme 11 Pro+ 5G (12GB+12GB*|512GB) dijual dengan harga Rp6.999.000; realme 11 Pro 5G (8GB+8GB*|256GB) dijual dengan harga Rp5.599.000; realme 11 (8GB+8GB*|256GB) dijual dengan harga Rp3.599.000.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024