Semarang (ANTARA) - Oak Tree Emerald Hotel Semarang merupakan salah satu hotel bintang empat di Ibu Kota Jawa Tengah, tepatnya berlokasi di Jalan Palm Hill, Gajahmungkur, Kecamatan Gajahmungkur.

Tidak hanya memiliki fasilitas 172 kamar, ruang meeting, restaurant, dan area parkir, area hotel yang masih asri dan dipenuhi pepohonan yang rindang menghadirkan kesan asri dan cocok untuk staycation.

Para tamu bisa menikmati sejuknya udara di pagi hari dan dinginnya udara di malam hari serta nyaman menjalankan rutinitas bangun pagi kemudian dilanjutkan berjalan-jalan di sekitar area hotel.

Konsep breakfast outdoor yang ditawarkan pun menambah daya tarik tersendiri, dimana para tamu bisa memanjakan mata mereka dengan melihat pemandangan hijau di sekitar area hotel sambil menikmati breakfast yang sudah disiapkan. 

Salah satu keunggulan lainnya yang dimiliki Oak Tree Semarang adalah swimming pool dengan view yang sangat indah di pagi dan sore hari, serta pilihan beberapa tipe kamar yang sangat nyaman. 

Kamar yang mengusung kesan hangat dan dipenuhi dengan furnitur berbahan kayu itulah yang menjadikan tamu merasa nyaman saat stay di Oak Tree Emerald Semarang.
 
Untuk para Wisatawan luar kota pun tidak perlu khawatir ketika berencana untuk berwisata di Kota Semarang karena letaknya yang masih strategis banyak tempat wisata yang bisa dijangkau hanya kisaran 5-15 menit dari hotel menggunakan kendaraan pribadi atau ojek online. 

Tempat wisata tersebut seperti, Klenteng Sampokong, Lawang Sewu, Simpang Lima, dan Kota Lama. Serta ada beberapa tempat rekreasi yang cukup iconic di Semarang seperti Dusun Semilir, Taman Celosia, Saloka Park, Kawasan Candi Gedong 9 dan Umbul Sido Mukti yang bisa dikunjungi dengan estimasi perjalanan kurang dari 1 jam dari Oak Tree Emerald Hotel Semarang.

Untuk informasi lebih lengkap mengenai promo-promo terbaru Oak Tree Emerald Semarang, silahkan kunjungi akun instagram@oaktreesemarang, atau bisa juga menghubungi nomor telepon (024) 8509191 dan juga Whatsapp kami di nomor telepon +62 877 4888 4991. Dapatkan penawaran terbaik dari kami melalui akun sosial media hotel Oak Tree Emerald.

 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024