Semarang (ANTARA) - Hotel Aruss Semarang menawarkan paket buka bersama di dua restoran berbeda dengan kesempatan hadiah umroh gratis sebagai "grand prize" yang akan diundi pada akhir periode Ramadhan 1444 Hijriyah.

Paket buka bersama di Hotel Aruss Semarang pada tahun ini diberi tauk "Bukber Aruss Makin Deras: Makan Minum Dijamin Enak Rasanya" dengan menawarkan berbagai menu yang bisa dipilih pelanggan.

"Restoran pertama berlokasi di lantai tiga, yaitu Serajoe Restaurant yang menawarkan paket dengan harga Rp228.000 per orang," kata Public Relation Hotel Aruss Semarang Lala Nikmah di Semarang.

Menu andalan yang dutawarkan, di antaranya barbeque, giant fish, gulai tetelan salmon, takjil dan jajan pasar, es krim, aneka dessert, chocolate fountain, dan beberapa pilihan hidangan Timur Tengah.

Ada Pojok Klotok yang menawarkan berbagai pilihan menu tradisional nusantara menjadi daya tarik tersendiri terutama karena disajikan di atas lincak.

Restoran kedua, yakni Vue Resto & Lounge di rooftop hotel ini juga menawarkan pilihan lokasi buka puasa dengan banyak nilai plus, termasuk menu yang ditampilkan tak kalah beragam.

Di antaranya, ada takjil, jajan pasar, pasta, Giant Fish, barbeque, es krim, aneka dessert, chocolate fountain, dan beberapa pilihan snack dan dessert Timur Tengah.

Es Krim Turki yang dikenal dengan ciri khas penjualnya yang melakukan atraksi dengan es krim dan tongkat diharapkan bisa menjadi daya tarik istimewa.

Paket bukber di Vue Resto ini dapat dinikmati dengan harga Rp288.000 per orang.

General Manager Hotel Aruss Semarang Sendek Prawinko mengatakan masing-masing lokasi bukber yang ditawarkan memiliki keunggulan tersendiri yang bisa dipilih sesuai selera pelanggan.

"Serajoe Restaurant bisa menjadi pilihan untuk tamu yang lebih cenderung menyukai hidangan nusantara, sementara Vue Resto cocok sekali untuk tamu yang lebih suka hidangan ala Barat. Di semua restoran kami juga menyiapkan hiburan live music," jelasnya.

Selain grand prize umroh ke Tanah Suci Mekkah yang diundi di akhir Ramadhan 1444 Hijriyah, Hotel Aruss Semarang juga memberikan doorprize setiap hari berupa berbagai macam produk eksklusif serta voucher dari berbagai merek produk.

Pewarta : Zuhdiar Laeis
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024