Batang (ANTARA) - Kepala Kepolisian Resor Batang AKBP Saufi Salamun mengingatkan pada anggotanya mampu menjaga kepercayaan masyarakat dengan bekerja keras untuk memberikan pelayanan yang baik dan keamanan di wilayah itu.

"Kepercayaan pimpinan untuk menduduki sebuah jabatan jangan disia-siakan, namun hendaknya ditindaklanjuti dan ditunjukkan dengan kerja keras, penuh semangat, dan  prestasi nyata," katanya di Batang, Senin.

Pada acara upacara serah terima (sertijab) wakapolres, kepala bagian, kepala satuan, dan kapolsek, AKBP Saufi Salamun menyampaikan ucapan terima kasih kepada pejabat lama yang telah bekerjasama dan bersinergi memajukan Polres Batang.



“Terima kasih kepada pejabat lama dengan dedikasi yang tinggi sehingga tugas berjalan dengan baik. Hasil kerja yang sudah dicapai pejabat lama hendaknya dapat dipelihara dan diteruskan, serta ditingkatkan sehingga dapat mewujudkan Polri yang presisi," katanya.  

Jabatan Wakapolres Batang yang semula dijabat oleh Kompol Gali Atmajaya diserahterimakan kepada Kompol Raharja yang sebelumnya menjabat Kepala Bagian Operasi (Kabag Ops) Polres Batang sedang. Pejabat lama menduduki jabatan baru sebagai Waka Polres Grobogan.

Kemudian, AKP Abdul Fatah yang semula menjabat sebagai Kasubbaganev Bagbinopsnal Ditbinmas Polda Jateng menggantikan Kompol Raharja sebagai Kabag Ops Polres Batang.

Kasatreskrim POlres Batang AKP Yorisa Prabowo akan menempati jabatan yang baru menjadi Kepala Unit 2 Unit 3 Subdit 3 Ditreskrimum Polda Jateng.

Posisi jabatan Kasatreskrim digantikan oleh AKP Andi Fajar yang sebelumnya sebagai Kapolsek Gringsing. AKP Imam Sudrajat semula sebagai Kapolsek Raban menjadi Kapolsek Gringsing. Jabatan lama AKP Imam Sudrajat digantikan oleh AKP Daryanto yang sebelumnya menjabat Kasipropam Polres Batang.

Untuk jabatan Kasipropam Polres Batang yang baru dijabat oleh AKP Sukamto yang sebelumnya menjabat Kasatpolairud Polres Batang.

Kemudian jabatan Kasatpolairud Polres Batang digantikan oleh Iptu Zaenal Mutakin yang sebelumnya menjabat Kapolsubsektor Kandeman Polsek Tulis.
    
Selain itu, Kapolsek Blado yang semula dijabat oleh AKP Budi Prayitno digantikan oleh AKP Herry Rubianto yang semula menjabat Kapolsek Bandar.

AKP Budi Prayitno menduduki jabatan baru sebagai Kasaresnarkoba Polres Pekalongan Kota. Adapun Kapolsek Bandar yang baru dijabat oleh Iptu Toni Kiswoyo yang semula menjabat Wakil Kepala Polsek Bandar.




 

Pewarta : Kutnadi
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024