Semarang (ANTARA) - The Palace Jeweler memperkenalkan konsep baru lifestyle jewelry & cafe yang menawarkan konsep berbelanja perhiasan yang berbeda dengan menggandeng merk retail F&B Bakerzin, di Living World Alam Sutera, Tangerang Selatan. 

Gerai ke-45 dari The Palace Jeweler tersebut memilih lokasi yang dirasa berbeda dan strategis bagi sebuah gerai perhiasan dengan tetap mengedepankan konsep 3T yakni terlengkap, terjangkau, dan terjamin.

"Melalui gebrakan ini, kami ingin mengatakan kepada publik bahwa bran tidak hanya konsisten menyediakan perhiasan emas dan perhiasan berlian berkualitas di gerai-gerainya, namun juga menyajikan customer experience yang selalu berkembang," kata Jelita Setifa selaku General Manager The Palace Jeweler dalam keterangan persnya, Rabu (18/1).

Untuk memberikan pengalaman berbelanja yang unik dan berbeda, The Palace Jeweler mengusung konsep megastore perhiasan. Gerai didesain agar menjadi one stop shopping destination, sehingga konsumen tidak perlu berpindah-pindah tempat untuk mencari perhiasan incarannya.

Melengkapi layanan tersebut, The Palace Jeweler juga menawarkan perhiasan berkualitas mulai dari diamond jewelry, gold jewelry, hingga precious stone. Semuanya tersedia dengan grade terbaik sesuai standar quality control (QC) dari CMK.

Yohanes De Brito Titus Haridjati Direktur Komunikasi Pemasaran Kemenparekraf/Baparekraf RI mendukung adanya inisiatif-inisiatif yang dilakukan The Palace Jeweler, sebagai salah satu mitra co-branding Wonderful Indonesia. 

"Indonesia merupakan negara yang dikaruniai berbagai potensi pariwisata dan ekonomi kreatif termasuk keragaman kriya. Kualitas kriya Indonesia dapat dilihat melalui bran seperti The Palace Jeweler yang konsisten dengan prinsip 3T-nya, serta selalu berinovasi menghadirkan pengalaman baru. Hal ini tentunya menjadi nilai tambah bukan hanya bagi kriya Indonesia sebagai salah satu dari 17 subsektor ekraf, namun juga bagi pariwisata Indonesia,” katanya.

The Palace Jeweler menghadirkan beraneka ragam koleksi perhiasan, mulai dari berlian, emas, hingga batu mulia; terjamin kualitasnya dan telah sesuai dengan standar; harganya juga terjangkau oleh pencinta perhiasan, bahkan oleh mereka yang baru mulai mengoleksi perhiasan.

Koleksi perhiasan ditawarkan mulai dari harga Rp888 ribu, sehingga cocok bagi konsumen yang ingin mulai mengoleksi perhiasan berlian atau perhiasan emas.

Tiap berlian yang tersemat dalam piece perhiasan dari Moela Collection memiliki kualitas H-VS, sedangkan kadar emasnya adalah 18K/75 persen. Koleksi perhiasan ala Korean style ini hadir dalam lima seri yang berbeda, yaitu Bermoela, Kamoela, Trimoela, Lovela, dan Modela.

Grand opening gerai baru The Palace Jeweler Living World, Alam Sutera diselenggarakan pada 11 Januari 2023. Detail informasi mengenai peresmian gerai dan beragam koleksi perhiasan terbaru dapat diakses melalui website resmi The Palace Jeweler dan akun Instagram @thepalace_id.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024