Semarang (ANTARA) - Mandiri Tunas Finance (MTF) ikut mendorong perekonomian Indonesia dengan hadir menyemarakkan Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) Tahun 2022 yang diselenggarakan di Marina Convention Center dari tanggal 23 hingga 27 November 2022.

Pameran GIIAS Semarang 2022 sukses digelar dengan ramainya pengunjung yang datang pada pameran serta tingginya peminat mobil baru karena program dan promo spesial yang diberikan MTF pada pameran tersebut. 

Antusias pengunjung semakin besar karena MTF menghadirkan hiburan live music serta tebar berbagai hadiah menarik bagi pengunjung yang mengajukan kredit di event GIIAS Semarang 2022.

Pada GIIAS Semarang 2022 yang didukung Pemprov Jawa Tengah, Bank Mandiri, Agen Pemegang Merk (APM), dan Group Dealer tersebut, MTF mendapatkan hasil yang sangat baik. Tercatat hingga bulan November 2022, MTF wilayah Jawa Tengah khususnya semarang dan ungaran berhasil menyumbang kontribusi penyaluran pembiayaan sebesar Rp 401 Miliar atau mencapai 121 persen dari target. 

"Harapan kami dengan diselenggarakannya GIIAS Semarang 2022 ini, dapat menggerakkan roda perekonomian Jawa Tengah. Selain itu juga agar masyarakat Semarang dan sekitarnya dapat memiliki mobil impian maupun mendapatkan pencairan dana tunai dengan harga kompetitif serta mendapatkan banyak keuntungan lainnya dengan pelayanan serta proses kredit yang Fast & Easy," kata R. Eryawan Nurhariadi selaku Direktur Mandiri Tunas Finance. 
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Edhy Susilo
Copyright © ANTARA 2024