Semarang (ANTARA) - Silaturrahim Nasional Ke-3, Bu Nyai Nusantara yang dilaksanakan oleh Rabithah Ma’ahid Islamiyah Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama Jawa Tengah (RMI PWNU Jateng) pada tanggal 7-8 November 2022. 

Kegiatan yang berlangsung di sebuah hotel di Semarang selama dua hari tersebut diikuti sebanyak 450 peserta dari kalangan pesantren, termasuk para bu nyai yang ada di seluruh Indonesia.  

Sebanyak 20 stand yang didukung oleh Biskuit Kokola disediakan untuk mempromosikan hasil karya dan produksi pegiat UKM di lingkungan pesantren. 

Wakil Gubernur Jawa Tengah Taj Yasin Maimoen turut hadir dalam rangkaian acara dan memberikan sambutan. Acara tersebut mengusung tema Perempuan bergerak dan bersinergi, membangun peradaban dunia. 

Menteri Ketenagakerjaan Republik Indonesia Ida Fauziyah ikut hadir serta mengunjungi stand UKM yang berada di halaman hotel dan rangkaian Silatnas Ke 3 Bu Nyai Nusantara tersebut ditutup dengan city tour.

Baca juga: Festival Pelajar Nusantara, Biskuit Kokola edukasi biskuit halal higienis

Afra Widyawiratih Arini, selaku Public Relation Biskuit Kokola Halal Regional Jateng dan DIY menjelaskan Silaturrahim Nasional Bu Nyai Nusantara 3 sangat bagus untuk menjaga persatuan dan kesatuan serta mendorong hasil karya dan produksi di lingkungan pesantren lebih baik lagi. 

"Selain itu Biskuit Kokola juga mengajak pesetrta Silatnas Bu Nyai Nusantara untuk mengkonsumsi makanan yang halal higienis," kata Afra.

Kokola Group yang eksis lebih dari 49 tahun berkomitmen untuk memastikan tiap proses pembuatan Biskuit Kokola dikerjakan oleh tenaga profesional yang berdedikasi menjaga keamanan pangan (Food Safety) melalui penggunaan mesin dengan teknologi modern. 

Baca juga: Yuk berburu harta karun dalam kemasan Bizkid Biskuit Kokola

Kokola Group berkomitmen dengan sungguh-sungguh membuktikannya dengan berhasil diraihnya berbagai sertifikat yakni, Halal MUI, BPOM, SNI, FSSC 22000 yaitu menggaris bawahi persyaratan untuk sistem manajemen keamanan pangan, dan sertifikasi international lainnya. 

Biskuit Kokola juga bisa didapatkan di Supermarket terdekat atau melalui Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak di @KokolaOfficialShop. 

Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id, twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola.

Baca juga: HUT RI, Biskuit Kokola gelar donor darah

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024