Solo (ANTARA) - Diler resmi Toyota Nasmoco Group kebut penjualan menjelang akhir tahun menyusul pemulihan kondisi ekonomi usai pandemi COVID-19. 

"Pada penghujung tahun ini di Nasmoco sedang ada 'event' (kegiatan), mulai Semarang, bulan ini di Solo," kata Marketing Division Head Nasmoco Group Herybertus Budi di sela kegiatan Nasmoco Toyota Electric Vehicle Auto Show (NTEVAS) di Atrium The Park Mall Solo Baru, Kabupaten Sukoharjo, Jawa Tengah, Rabu. 

Ia mengatakan tema khusus yang diangkat pada tahun ini, yakni keamanan, kenyamanan, dan teknologi tinggi.

Pada pameran tersebut, dikatakannya,  Nasmoco juga menghadirkan line-up Toyota berteknologi electric vehicle (EV) dan Hybrid Electric Vehicle (HEV) smart mobility dengan menghadirkan Toyota C+Pod (full battery electric vehicle), Toyota Prius HEV, dan Toyota New C-HR HEV.

"Nasmoco menghadirkan tiga produk Toyota dengan teknologi EV dan HEV dengan harapan makin memperluas akses masyarakat mendapatkan pengalaman tentang kendaraan listrik dan hybrid, sekaligus ekosistemnya yang akan menjadi pendukung utama mobilitas masa depan," katanya. 

Selain itu, diharapkan pula keberadaan kendaraan berteknologi EV dan HEV dapat mempercepat terwujudnya lingkungan berkelanjutan.

Nasmoco Group mencatat sampai dengan bulan Juni 2022, secara nasional Toyota telah memasarkan sebanyak 6.513 unit kendaraan elektrifikasi yang berpotensi untuk berkontribusi menurunkan total emisi CO2 hingga lebih dari 24.000 ton ke depannya. 

Branch Manager Nasmoco Slamet Riyadi M. Rais Satar mengatakan pada pameran yang diselenggarakan dari 5-9 Oktober 2022 tersebut berbagai promo diberikan untuk pelanggan, di antaranya uang muka rendah dan tenor panjang hingga tujuh tahun.

Selain itu, melalui program NASMOCO YES! (Year End Surprise) pada tiga bulan terakhir tahun ini setiap pembelian beberapa produk seperti Veloz, Avanza, Rush, atau Raize berpeluang memperoleh dua unit Toyota Rush yang diundi pada bulan Oktober dan November serta satu unit Toyota Fortuner yang diundi bulan Desember.

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024