Semarang (ANTARA) - Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta hadir di Kulon Progo, tepatnya di seberang Bandara International Yogyakarta.

Director of Sales Grand Dafam Hotel International Airport Yogyakarta Nandang Suhendar menjelaskan launching hotel pertama di Kabupaten Kulon Progo tersebut akan dilakukan 15 Juni 2022.

Kulon Progo dipilih, kata Nandang, dengan beragam pertimbangan di antaranya karena terdapat bandara internasional, merupakan salah satu kota/kabupaten dari DIY,bisa  ditempuh dengan perjalanan darat dari Kota Jogja hanya dalam waktu 1-1,5 jam.

Alasan lainnya, ada banyak potensi wisata, memiliki view cukup asri dengan bentangan persawahan di pinggir jalan yang akan ditemui selama perjalanan menuju Kulon Progo.

"Sekarang ini, Kulon Progo semakin dikenal dengan adanya Bandara Internasional Yogyakarta. Ini juga sangat berdampak pada kegiatan bisnis yang semakin meningkat di Kulon Progo," kata Nandang.

Grand Dafam Signature International Airport Yogyakarta, kata Nandang, dirancang secara dinamis, memberikan suasana yang nyaman, dan menenangkan untuk istirahat dari ramainya bandara. 

"Fasilitasnya 197 kamar dengan empat type, resto (Grandin Restaurant), dan lounge (Hermier Coffee & Lounge). Juga  Signature Lounge dan outdoor d’view dengan pemandangan perbukitan Menoreh yang menawan," katanya.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Teguh Imam Wibowo
Copyright © ANTARA 2024