Klaten (ANTARA) - Perusahaan pembiayaan PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) ikut ambil bagian pada renovasi rumah ibadah di Kabupaten Klaten, Jawa Tengah. 

Business Unit Head WOM Finance Regional Jawa Tengah Bambang Purwanto melalui keterangan tertulisnya yang diterima oleh Antara di Solo, Jumat mengatakan bantuan yang diberikan berupa renovasi fasilitas MCK dan tempat wudhu untuk masyarakat di sekitar Masjid Al Firdaus yang beralamat di Dukuh Plosorejo Baru, Desa Sekarsuli, Kecamatan Klaten Utara.

Kegiatan renovasi fasilitas MCK dan tempat wudhu tersebut merupakan bagian dari kepedulian perusahaan akan kebutuhan air bersih oleh masyarakat setempat.

Ia mengatakan kegiatan yang menjadi salah satu program tanggung jawab sosial perusahaan tersebut juga bagian dari menyambut hari ulang tahun WOM Finance yang ke-40.

Chief Financial Officer WOM Finance Cincin Lisa Hadi mengatakan perusahaan tersebut sudah berkomitmen untuk memberikan pelayanan yang terbaik bagi para konsumen. 

"Menandai perjalanan WOM Finance selama 40 tahun, kami tetap konsisten dalam memberikan inovasi dan dimaknai dengan terus memberikan rangkaian produk dan layanan yang bisa menjawab segala tantangan di setiap masanya," katanya.

Salah satu yang menjadi fokus utama saat ini, dikatakannya, penguatan layanan digital untuk bisa memberikan akses tanpa batas bagi masyarakat Indonesia melalui pemanfaatan teknologi.

Sementara itu, terkait dengan program tanggung jawab sosial perusahaan tersebut, dikatakannya, tidak hanya dilakukan di Kabupaten Klaten tetapi juga di 12 daerah lain.

"Secara serentak kami lakukan di 13 kota, yaitu Leuwiliang, Karawang, Sumedang, Tasikmalaya, Kudus, Klaten, Jombang, Pekanbaru, Karo, Jambi, Banjarbaru, Bulukumba, dan Mauk," katanya.

Pewarta : Aris Wasita
Editor : Immanuel Citra Senjaya
Copyright © ANTARA 2024