Semarang (ANTARA) - Jasa Raharja Surakarta bersama stakeholder terkait antara lain Unit Pelayanan Pendapatan Daerah (UPPD), Satlantas, dan perkumpulan aparatus desa seluruh Indonesia (Papdesi) Kabupaten Klaten bersinergi dalam penanganan tunggakan pajak kendaraan.

Komitmen tersebut diawali dengan rapat koordinasi pada Selasa, 15 Maret 2022 bertempat di aula kantor UPPD Kabupaten Klaten yang dihadiri Safarudin Sarif Pulungan, Kepala Perwakilan Jasa Raharja Surakarta Eko Bagus Harja Kusuma, dan Kepala KPJR Klaten Suko Rahardjo. Safarudin Sarif Pulungan, Kepala Perwakilan Surakarta bersama Papdesi Kabupaten Klaten dalam kegiatan penanganan tunggakan pajak kendaraan. ANTARA/HO-Jasa Raharja Sinergi dengan Papdesi mulanya sebagai pelopor keselamatan berlalu lintas serta memberikan pelayanan prima bagi korban lalu lintas dan sekarang pada penanganan tunggakan pajak kendaraan bermotor di wilayah Klaten.

Diharapkan dari sinergi tersebut mampu meningkatkan penerimaan pajak kendaraan bermotor serta mampu meningkatkan kepatuhan masyarakat dalam membayar pajak kendaraan bermotor.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024