Grobogan (ANTARA) -
Kelompok Tani Hutan (KTH) Kabupaten Grobogan mendukung Ketua Umum Partai Kebangkitan Bangsa Muhaimin Iskandar (Gus Muhaimin) menjadi Presiden Republik Indonesia periode selanjutnya karena telah dibantu mendapatkan SK Program Perhutanan Sosial.

"Kami sangat terbantu atas keterlibatan PKB sehingga SK dapat turun, ke depannya kami berharap Gus Muhaimin dapat membantu petani untuk mencapai kesejahteraan, waktu itu kami didampingi anggota PKB saat kegiatan kelompok," kata Ketua KTH Mekar Jaya Suparno di Kabupaten Grobogan, Minggu.

Ucapan terima kasih tersebut disampaikan saat kegiatan kelompok di Kelurahan Ngombak, Kecamatan Kedung Jati, Kabupaten Grobogan.

Dirinya berharap pihaknya ke depan mendapat dukungan penuh dalam hal pengelolaan lahan ini.

"Kepercayaan serta amanah rakyat tersebut semoga tetap berlanjut, tidak lupa dalam program-program yang nantinya bisa mengutamakan keadilan dan bisa mensejahterakan seluruh golongan dan lapisan masyarakat di seluruh pelosok tanah air," ujarnya.

Sutrisno selaku anggota KTH juga berharap Gus Muhaimin berhasil menjadi presiden pada Pilpres 2024 dan tetap setia dalam perjuangan khususnya sektor pertanian.

Sementara itu, Kepala Desa Ngombak Herianto mengaku senang karena warganya dibantu memperoleh hak pakai atau hak kelola lahan seluas 600 hektare selama 35 tahun sehingga bisa meningkatkan taraf hidup masyarakat setempat.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024