Semarang (ANTARA) - Badan Penyelenggara Jaminan Sosial Ketenagakerjaan (BPJAMSOSTEK) Cabang Semarang Majapahit terus bersinergi dengan stakeholder terkait termasuk dengan Pemerintah Kabupaten Grobogan untuk memberikan perlindungan kepada masyarakat pekerja.

Penandatanganan kerja sama dilakukan Bupati Grobogan Sri Sumarni dan Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni di ruang kerja Bupati Grobogan, Selasa 15 Februari 2022 yang diawali dengan audiensi.

Kegiatan penandatanganan kerja sama tersebut juga dihadiri Kepala Disnakertrans Grobogan Ahmad Haryono, Kepala BKPPD Grobogan Padma Saputra, Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Grobogan Ida Setyawati, Kepala Bidang Kepesertaan BPJAMSOSTEK Dicky Hardiyanto, serta tamu undangan yang hadir. 

Bupati Grobogan Sri Sumarni menjelaskan penandatanganan MOU tersebut merupakan salah satu bentuk komitmen Pemerintah Kabupaten Grobogan dalam mendukung pelaksanaan program perlindungan jaminan sosial ketenagakerjaan kepada masyarakat pekerja di Kabupaten Grobogan. 

"Saya berterima kasih atas kerja samanya yang sudah berjalan selama ini (antara Pemkab Grobogan dengan BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit, red.) dan setelah MOU atau kesepakatan bersama ini mungkin menjadi lebih baik lagi," kata Sri Sumarni.
Baca juga: BPJAMSOSTEK Semarang Majapahit lakukan beragam kegiatan di Harpelnas 2021

Hal sama juga disampaikan Kepala BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit Imron Fatoni yang menyampaikan ucapan terima kasih kepada Pemerintahan Kabupaten Grobogan atas dilaksanakannya penandatangan kerja sama tersebut.

"Kami akan lebih baik lagi dalam memberikan pelayanan jaminan sosial ketenagakerjaan terhadap para peserta BPJAMSOSTEK," kata Imron Fatoni.

BPJAMSOSTEK Cabang Semarang Majapahit, tambah Imron Fatoni, juga berharap dengan terjalinnya kerja sama tersebut menjadikan hubungan BPJS Ketenagakerjaan dengan pemerintahan Kabupaten Grobogan menjadi lebih harmonis.

Baca juga: BPJS Semarang Majapahit terus perluas perlindungan ke pekerja

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024