Semarang (ANTARA) - Jasa Raharja bersama Korlantas Polri membagikan paket sembako di sela kegiatan road show pemantauan pos check point PPKM di Salam, Kabupaten Magelang, Jumat.

Pada kesempatan tersebut tim juga melakukan peninjauan pelaksanaan vaksin pada gerai vaksin keliling Polres Magelang di Kabupaten Mungkid.

Jasa Raharja membagikan 50 paket sembako yang diserahkan kepada masyarakat di sekitar lokasi penyekatan dan juga awak angkutan umum, serta driver ojol yang terdampak pandemi, di perbatasan Yogyakarta dan Jawa Tengah tepatnya di Dusun Jagangkidul Kecamatan Salam, Kabupaten Magelang

Rivan menjelaskan kegiatan rutin tersebut dilakukan dalam rangka road show check point selama penerapan masa PPKM dan peninjauan kegiatan vaksin di wilayah Magelang.

Kegiatan vaksinasi juga untuk mendukung program pemerintah guna menekan angka penularan COVID-19.

Selain pembagian paket sembako, pada kesempatan tersebut Jasa Raharja juga membagikan helm SNI untuk masyarakat sekitar dalam rangka kampanye keselamatan berlalu lintas. Jasa Raharja bersama Korlantas Polri membagikan paket sembako di sela kegiatan road show pemantauan pos check point PPKM di Salam, Kabupaten Magelang, Jumat. (ANTARA/HO-Jasa Raharja)

Ikut dalam rombongan Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono, Kapolres Mungkid AKBP Mochammad Sajarod Zakun dan juga jajaran Direksi PT Jasa Raharja Direktur Utama Rivan Achmad Purwantono.

Selain itu Direktur Operasional Dewi Aryani Suzana, Direktur SDM & Umum Rubi Handojo, Direktur Hubungan Kelembagaan Munadi Herlambang, didampingi Kepala Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami.

Kakorlantas Irjen Pol Istiono menyampaikan kegiatan check point dimaksudkan untuk mengingatkan warga masyarakat agar tidak lengah dalam menerapkan prokes dalam menjalankan aktivitas kegiatan sehari-hari serta mematuhi segala imbauan dari pemerintah

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024