Semarang (ANTARA) - Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono beserta Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang juga didampingi sejumlah pejabat PT Jasa Raharja dan kepolisian membagikan helm dan masker di Prambanan.

Pembagian helm dan masker ke sejumlah pengendara sepeda motor tersebut dilakukan di sela kegiatan pengecekan pos pantau penyekatan PPKM di Prambanan, Klaten, Kamis (9/9/2021).

"Kami membagikan helm standar bagi pengendara yang helmnya sudah kurang memenuhi standar. Bantuan ini sebagai bentuk pencegahan kecelakaan di jalan Raya." kata Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono, didampingi Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami.

Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono berharap dengan diselenggarakan kegiatan tersebut dapat lebih meningkatan kesadaran masyarakat dalam tertib berlalu lintas dan tetap menjaga protokol kesehatan dimanapun berada.

Terkait pemantauan pos pantau penyekatan PPKM, Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono menjelaskan hal tersebut sebagai salah satu upaya untuk memastikan kepatuhan.

"Kami melakukan pemantauan kondisi penyekatan PPKM di wilayah Klaten, untuk memastikan warga tetap patuh dalam menjalankan aturan," kata Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono.
  Direktur Utama PT Jasa Raharja Rivan A. Purwantono beserta Kakorlantas Polri Irjen Pol Istiono yang juga didampingi sejumlah pejabat PT Jasa Raharja dan kepolisian memasangkan helm di Prambanan. (ANTARA/HO-Jasa Raharja)

Sejumlah pejabat PT Jasa Raharja yang ikut dalam kegiatan tersebut antara lain Direktur Operasional Dewi Aryani Suzana, Kadiv Asuransi Bambang Panular.

Sedangkan pejabat kepolisian nampak Dir Gakkum Korlantas Polri Brigjen Pol Kus Hariyanto dan Kabag Ops Korlantas Polri Kombes Pol Rudi Antariksawan, juga jajaran Polres Klaten bersama Kapolres Klaten AKBP Eko Prasetyo.
 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024