Semarang (ANTARA) - PT Jasa Raharja kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada para awak angkutan umum di wilayah Kebumen melalui UPPD Samsat Kebumen, Jumat.

Bantuan diserahakan oleh Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami yang diwakili Kepala Jasa Raharja Perwakilan Magelang Nur Asnawi Azis didampingi Diyan di Kantor Jasa Raharja Perwakilan Magelang yang diterima oleh Aty Ujiati selaku Kepala UPPD Samsat Kebumen.

Program dana tanggung jawab sosial perusahaan atau Corporate Social Responsibility (CSR) bina lingkungan tersebut selain berupa paket sembako lengkap juga berisi handsanitizer.

Nur Asnawj menjelaskan program CSR tersebut merupakan salah satu program yang berkelanjutan dengan harapan dapat memberikan manfaat lebih untuk awak angkutan umum yang sejak adanya pandemi merasakan dampak yang luar biasa dari segi penghasilan.

"Kami sangat berterima kasih dengan adanya program CSR dari PT Jasa Raharja ini, semoga apa yang telah diterima dan diberikan kepada awak angkutan umum di wilayah Kebumen ini dapat membantu sedikit dalam menjalankan kehidupan di tengah masa pandemi ini," kata Aty Ujiati.
  Jasa Raharja kembali menyerahkan bantuan berupa paket sembako kepada para awak angkutan umum di wilayah Kebumen melalui UPPD Samsat Kebumen, Jumat. (ANTARA/HO-Jasa Raharja)

Bantuan paket sembako yang diterima UPPD Samsat Kebumen tersebut akan diteruskan kepada awak angkutan umum.

"Ini bisa menunjukkan sinergitas dan peningkatan kerjasaman antara Jasa Raharja dengan Bapenda dalam kepeduliannya terhadap pelaku moda trasnportasi, ke depan kami akan tetap berkomitmen memberikan yang terbaik bagi masyarakat," tutup Nur Asnawi Azis.



Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024