Semarang (ANTARA) - Saat ini terjadi perubahan perilaku masyarakat di tengah pandemi yang belum berakhir di antaranya dalam memilih makanan dan mementingkan produk yang berkualitas untuk dikonsumsi serta
praktis didapatkan.

"Biskuit Kokola menjadi pilihan bijak di masa pandemi. Kami didukung dengan kelengkapan sertifikat Halal MUI, BPOM RI, FSSC 22000, dan BRC Food Sertificated serta memiliki cita rasa yang enak dan renyah, memiliki banyak varian yang juga dapat ditemukan di Kokola Official Shop melalui Marketplace, dengan banyak promo menarik seperti exclusive bundling," kata Afra Widyawiratih Arini, Public Relations Biskuit Kokola Reg. Jawa Tengah dan DIY.

Biskuit Kokola dalam naungan PT Mega Global Food Industry (Kokola Group) di tengah Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM), lanjut afra, juga menghadirkan promo 7.7 Mid Year Sale, "Juli Lebih Irit" (JULIT) melalui marketplace yang berlangsung selama 1-9 Juli 2021 dengan memberikan diskon hingga 33 persen, gratis ongkir, dan tas belanja lipat dengan minimum pembelanjaan Rp60.000.

Afra mengatakan untuk memberikan layanan berbelanja secara ekonomis, Biskuit Kokola menghadirkan Program Kokola Home Delivery dan Reseller dengan Contact Center di nomor 081-8181-313-88.

"Cukup WhatsApp di nomor tersebut dan pilih biskuit yang akan dibeli. Dengan minimal pembelian sebesar Rp150.000 sudah mendapatkan bebas biaya kirim," kata Afra.

Afra menjelaskan sebagai bentuk kepedulian terhadap masyarakat yang terdampak pandemi COVID-19 dari segi ekonomi, Biskuit Kokola Halal memberikan peluang bagi yang ingin menjadi mitra berjualan Biskuit Kokola dengan menjadi reseller Kokola.

"Caranya cukup siapkan KTP dan calon reseller melakukan pembelian minimal Rp250.000 dan juga sudah mendapatkan bebas biaya kirim. Saat Ramadan dan Lebaran kemarin respon dari Reseller kami, mereka terbantu dengan adanya program ini. Hal ini menunjukan COVID-19 bukan halangan untuk membuka usaha walaupun di rumah saja," katanya.

Justru saat pandemi, lanjutnya, banyak masyarakat yang mencari peluang untuk menambah penghasilan dan kami menganggap mereka bukan hanya sekadar mitra, tetapi sudah menjadi bagian dari keluarga Biskuit Kokola.

"Biskuit Kokola juga bisa didapatkan di Supermarket terdekat atau melalui Marketplace seperti Shopee, Tokopedia, Lazada, Blibli, JD.ID dan Bukalapak di @KokolaOfficialStore. Informasi terkait produk dari Biskuit Kokola Halal, dapat mengujungi website di www.kokola.co.id , twitter @biskuit_kokola, Facebook Biskuit Kokola, instagram @biskuitkokola dan TikTok @BiskuitKokola," katanya.

 

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024