Semarang (ANTARA) -
PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah melalui Program Tanggung Jawab Sosial dan Lingkungan menyerahkan bantuan ratusan buku untuk ditempatkan pada Pojok Baca yang ada di Mal Pelayanan Publik (MPP) Kantor Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DTMPTSP) Kabupaten Kendal.

Bantuan berupa 10 kotak buku dan 10 rak buku serta 441 buku itu diserahkan Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah, Jahja Joel Lami kepada Bupati Kendal Dico M.Ganinduto, usai peresmian MPP Kabupaten Kendal, Rabu.

Jahja Joel Lami mengatakan bahwa penyerahan bantuan buku ini bertujuan meningkatkan minat baca dan literasi masyarakat, khususnya para pemohon di MPP Kabupaten Kendal.

Baca juga: Menteri Tjahjo Kumolo minta MPP Kendal jadi penggerak pertumbuhan ekonomi
Baca juga: Komisi II sebut MPP Surakarta bisa jadi contoh bagi daerah lain Kepala Cabang Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami menyerahkan bantuan ratusan buku secara simbolis kepada Bupati Kendal Dico M.Ganinduto. (ANTARA/Dok.Jasa Raharja)

"Kami berharap bantuan ini dapat berguna dan dimanfaatkan sebaik-baiknya oleh masyarakat sehingga minat baca dan literasi meningkat," katanya.

Peresmian MPP Kabupaten Kendal dilakukan oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Tjahjo Kumolo dengan dihadiri Gubernur Jawa Tengah Ganjar Pranowo sebagai wujud komitmen dalam meningkatkan kualitas pelayanan publik.

MPP merupakan pengintegrasian beberapa jenis pelayanan publik dalam satu gedung yang bertujuan memberikam kemudahan, keterjangkauan, kecepatan, keamanan, dan kenyamanan dalam melayani serta dukungan kepada dunia investasi.

Pewarta : Wisnu Adhi Nugroho
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024