Semarang (ANTARA) -
Dalam rangka merayakan Hari Imlek pada tahun ini, Bengkel Kaca Mobil Kharisma Jaya Glass memberikan promo gratis pengiriman ke seluruh wilayah di Pulau Jawa dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

Anggar Try Pamungkas (27) selaku pemilik Kharisma Jaya Glass menjelaskan syarat gratis ongkos pengiriman se-Jawa adalah pembelian kaca mobil minimal Rp500 ribu dan berlaku 12-19 Februari 2021.

"Selain gratis ongkir ke seluruh Pulau Jawa, kami juga memberikan garansi selama pengiriman, jika terjadi kendala kaca pecah akan kami kirim ulang," katanya.

Bengkel kaca mobil yang berdiri pada 2019 dan memiliki dua cabang yakni di Dusun Ngasem, Desa Jetis, Kabupaten Semarang, serta Ruko Permata No.8 Jalan Jenderal Sudirman, Kota Salatiga, ini menyediakan semua jenis kaca mobil klasik maupun modern, baik mobil Eropa maupun Jepang, termasuk kaca untuk truk.

Ia menyebut semua kaca mobil dalam kondisi "ready stock" atau tanpa inden sehingga waktu penggantian relatif cepat.

"Kami sediakan merek-merek kaca mobil berjenis 'tempered' dan 'laminated' seperti Original, Mulia, Asahimas, Fuyao, XYG, dan merk lainnya dengan harga bervariasi antara Rp300 ribu hingga Rp2 juta," ujarnya.

Kharisma Jaya Glass juga memberikan jaminan pemasangan kaca mobil yang presisi karena dikerjakan oleh tenaga yang berpengalaman.

"Kami selalu mengutamakan kepresisian dan kerpaian dalam tiap pemasangan kaca mobil agar konsumen puas," ujar Anggar.

Pewarta : Wisnu A.N
Editor : Wisnu Adhi Nugroho
Copyright © ANTARA 2024