Semarang (ANTARA) - Dalam rangkaian peringatan HUT ke-60 Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah terus melakukan beragam kegiatan di antaranya dengan memberikan donasi 114 buku ke Microlibrary Warak Kayu Semarang.

Kegiatan yang bertajuk Jasa Raharja Book Donation, Cerdaskan Bangsa dengan Buku tersebut dimaksudkan sebagai salah satu upaya Jasa Raharja untuk ikut mengambil peran mencerdaskan bangsa.

Donasi buku diserahkan oleh Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami dan diterima Ariella Novianty Tangguh, pustawakan Microlibrary Warak Kayu Semarang, Sabtu.

"Ada 114 buku dengan 109 judul buku. Kegiatan ini sebagai salah satu upaya untuk ikut mencerdaskan bangsa, karen proses pencerdasan dengan lewat membaca," kata Jahja.
  Kepala PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami secara simbolis menyerahkan bantuan buku dan diterima Ariella Novianty Tangguh, pustawakan Microlibrary Warak Kayu Semarang, Sabtu. (ANTARA/HO-Jasa Raharja) Menerima bantuan tersebut Ariella menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah menambah jumlah koleksi buku yang ada.

"Kami berharap ini semakin meningkatkan minat baca, menambah pengetahuan anak-anak dan orang dewasa. Kami senang hati menerima buku dan berharap bisa berguna ," kata Ariella.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024