Semarang (ANTARA) - Manulife Indonesia kembali menegaskan komitmennya memenuhi kebutuhan proteksi berbasis syariah dengan meluncurkan MiSmart Insurance Solution (MiSSION) Syariah.

President Director and CEO Manulife Indonesia Ryan Charland menjelaskan MiSSION Syariah merupakan solusi perlindungan jiwa syariah terjangkau yang tersedia mulai dari Rp300 ribuan per bulan.

MISSION Syariah, kata Ryan, menyasar berbagai kalangan nasabah terutama para milenial yang membutuhkan produk inovatif untuk perlindungan jiwa dan kesehatan yang sesuai dengan prinsip-prinsip syariah.

Produk ini, lanjut Ryan, juga dilengkapi dengan manfaat loyalitas total 750 persen dari kontribusi dasar di tahun pertama polis, dibayarkan di akhir tahun ke-10 dan akhir tahun polis ke-25.

“Berdiri sejak tahun 2009, Unit Syariah Manulife Indonesia terus berinovasi untuk senantiasa memenuhi harapan nasabah. Menyadari meningkatnya permintaan akan asuransi syariah, kami mengembangkan MiSSION Syariah sebagai solusi yang sesuai untuk seluruh masyarakat Indonesia," katanya.

Tidak hanya memberikan keamanan finansial kepada pemegang polis dan keluarganya, katanya, MISSION Syariah juga berlandaskan prinsip tolong-menolong dan berbagi risiko yaitu saat terjadi klaim dari para nasabah maka klaim tersebut dibayarkan dari dana Tabarru yang dikelola dan diadministrasikan oleh Manulife sebagai operator yang mewakili nasabah,” katanya.

“MiSSION Syariah adalah solusi 3-in-1 yang mengedepankan prinsip syariah sekaligus menyediakan perlindungan jiwa dan investasi dengan perlindungan kesehatan sebagai asuransi tambahan (rider),” kata Karjadi Pranoto, Direktur dan Chief of Employee Benefits and Sharia, Manulife Indonesia.

“Dengan pengelolaan dana yang profesional, produk ini akan membantu masyarakat Indonesia dalam merencanakan dan melindungi masa depan mereka, sehingga mereka dapat mencapai impian dan melindungi kesejahteraan mereka," katanya.


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Achmad Zaenal M
Copyright © ANTARA 2024