Semarang (ANTARA) - PT Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah beserta Ditlantas Polda Jawa Tengah membagikan jamu, masker, dan vitamin kepada masyarakat di wilayah Semarang sebagai bentuk kepedulian di tengah pandemi COVID-19.

Pembagian jamu, masker, dan vitamin  tersebut dilaksanakan oleh Kepala Jasa Raharja Jawa Tengah Jahja Joel Lami dan Wadirlantas Polda Jateng AKBP Mohamad Syarhan di depan Akpol Semarang pada Jumat.

Kepala Cabang Jasa Raharja Jawa Tengah Jahja Joel Lami menjelaskan pemberian jamu, masker, dan vitamin tersebut merupakan bentuk kepedulian Jasa Raharja kepada masyarakat khususnya Kota Semarang di tengah pandemi COVID-19.

"Ini merupakan salah satu upaya kami agar masyarakat terus meningkatkan imunitas tubuh, mencegah penyebaran COVID-19, dan menggairahkan UMKM," kata Jahja.

Jahja juga mengimbau masyarakat tidak sekadar menguatkan imun tubuhnya, tetapi juga memiliki kepedulian dengan menerapkan 3 M yakni memakai masker, mencuci tangan, dan menjaga jarak.

Wadirlantas Polda Jateng AKBP Mohamad Syarhan mengucapkan terima kasih atas bantuan dan kepedulian PT Jasa Raharja kepada masyarakat Semarang.

"Bantuan ini sebagai bentuk kepedulian untuk ikut menanggulangi dampak bencana COVID-19 di wilayah Semarang," katanya.


Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Heru Suyitno
Copyright © ANTARA 2024