Semarang (ANTARA) - Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah melakukan Gowes for Charity pada Sabtu yang diikuti para pegawai Jasa Raharja kantor cabang dan perwakilan Semarang.

Gowes bersama yang dimulai dari Simpang Lima Semarang pukul 07.00 WIB dan berakhir di Kawasan Kota Lama Semarang tersebut, singgah di Panti Asuhan Aisyiyah yang beralamat di Jalan Srikandi X/61 Plombokan Semarang Utara.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Jasa Raharja Cabang Utama Jawa Tengah Jahja Joel Lami menyerahkan bantuan langsung berupa paket sembako kepada Umi Khastamah selaku Pimpinan Panti Asuhan Aisyiyah.

Jahja berharap bantuan paket sembako tersebut bermanfaat bagi Panti Asuhan Aisyiyah di masa pandemi COVID-19.

"Ini (bantuan sembako,red.) merupakan salah satu bentuk kepedulian Jasa Raharja terhadap lingkungan sekitarnya atau corporate social responbility (CSR)," kata Jahja.

Menerima bantuan sembako, Umi Khastamah menyampaikan terima kasih kepada Jasa Raharja yang telah memberikan bantuan dan kepedulian terhadap lingkungan sekitarnya.

Umi Khastamah mengaku dengan adanya bantuan paket tersebut dapat meringankan beban belanja sembako dan akan dimanfaatkan sebaik-baiknya.

Jahja menambahkan karena kegiatan berlangsung di tengah pandemi COVID-19, maka seluruhnya dilakukan dengan mengacu pada protokol kesehatan yang berlaku.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024