Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Cabang Jakarta telah menandatangani kesepakatan kerja sama dengan Universitas Sahid Jakarta dalam pemberian fasilitas kredit pegawai.

Penandatangan kerja sama dilakukan oleh Fachrudin selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Jakarta dan Rektor Universitas Sahid Jakarta Prof Kholil.

Hadir dalam penandatanganan kerja sama, Wakil Rektor II Nafiah Ariyani, Wakil Rektor III Bernard Hasibuan, serta beberapa civitas akademika Universitas Sahid Jakarta di Kantor Bank Jateng Cabang Jakarta, Kamis (6/8).

Prof Kholil dalam sambutannya menyatakan kerja sama dengan Bank Jateng merupakan pintu gerbang yang nantinya dapat membuka peluang kerja sama dalam banyak hal dikarenakan Universitas Sahid Jakarta memiliki beberapa fakultas dengan jumlah mahasiswa yang banyak mulai dari jenjang S1, S2, sampai S3.

Baca juga: Gowes Seduluran di Yogya, Bank Jateng gelar Baksos

Sementara itu Fachrudin Arif mengatakan ke depan kerja sama tersebut tidak terbatas pada fasilitas kredit, tetapi juga dalam hal dana (tabungan dan deposito), bahkan fasilitas pinjaman tidak hanya untuk karyawan Universitas Sahid Jakarta tetapi juga untuk para alumnus yang memiliki usaha dan berpotensi diberikan fasilitas pinjaman dengan SKIM kredit yang disesuaikan dengan jenis usaha.

Selain penandatanganan kerja sama, kesempatan tersebut juga menjadi ajang promosi keberadaan Bank Jateng di wilayah Jakarta yang diisi dengan sosialisasi kredit pegawai kepada karyawan Universitas Sahid Jakarta dan diakhiri ramah tamah karyawan Bank Jateng Cabang Jakarta dengan pihak civitas akademika Universitas Sahid Jakarta.
Baca juga: Bank Jateng bersama Pemkot Semarang salurkan sembako ke warga Tinjomoyo

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024