Semarang (ANTARA) - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Tengah (Bank Jateng) semakin ekspansif dalam layanan bisnis terhadap nasabah salah satunya dengan meluncurkan dua unit mobil kas keliling di Kantor Cabang Cilacap, Jalan Mayjend Sutoyo No. 07, Sidakaya Cilacap, Senin (22/6).

Pimpinan Bank Jateng KC Cilacap, Siti Nafisah mengatakan dua unit mobil kas keliling tersebut akan melengkapi fasilitas dalam menjangkau layanan bisnis hingga perdesaan.

“Untuk meningkatkan layanan di tengah pandemi COVID-19, kami juga membuka lima gerai anjungan tunai mandiri (ATM) baru. Antara lain di RS Aghisna Kroya,
Bantarsari, Kantor DPRD Cilacap”, kata Siti Nafisah.

Pengoperasian Mobil Kas dan pembukaan gerai ATM baru, menurut Siti Nafisah bertujuan untuk mengurangi anteran di Kantor Cabang dan Kantor Kas Pembantu di tengah pandemi COVID-19, sehingga turut mendukung program pemerintah dalam penerapan protokol
kesehatan.

Selain meluncurkan mobil kas keliling dan pembukaan gerai ATM baru, acara juga dirangkai dengan sosialisasi kesehatan hidup sehat di era normal baru bersama Dr.
Stefanus Henry Putra Kusuma dari RSU Aghisna Centra Medika Kroya.
Baca juga: Bank Jateng hibahkan tiga buah videotron ke UNS
Baca juga: Bank Jateng serahkan bantuan mobil operasional ke RSJD Surakarta

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024