Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Kantor Cabang Banjarnegara terus berinovasi di tengah pandemi COVID-19 salah satunya dengan melakukan kegiatan gowes mengelilingi Kota Banjarnegara dengan mempromosikan kredit PLO.

Kegiatan yang berlangsung Jumat (19/6) pagi tersebut dipimpin Pemimpin Cabang Banjarnegara dan Wakil Pemimpin Cabang Banjarnegara Lili Widiyani.

"Pagi ini mari kita sukseskan program kredit PLO sembari berolah raga sepeda mengelilingi kota Banjarnegara," kata Yuli Prabowo, selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Banjarnegara.

Sasaran tim gowes antara lain kantor dinas/instansi wilayah kecamatan, kota, dan instansi vertikal yang dilewati rute gowes. 

Baca juga: Bank Jateng serahkan bantuan mobil operasional ke RSJD Surakarta

Rombongan gowes juga menuju sasaran awal yaitu Pendopo Kabupaten Banjarnegara untuk menemui Budhi Sarwono, Bupati Banjarnegara.

"Terima kasih kepada Bank Jateng Cabang Banjarnegara atas dukungannya kepada Pemerintah Kabupaten, sehingga ke depannya kami juga akan
mendukung semua program-program Bank Jateng dan semoga Bank Jateng Bisa Lebih Maju," kata Budhi Sarwono saat melepas rombongan gowes untuk melanjutkan perjalanan.

Bank Jateng Cabang Banjarnegara, tambah Budhi, selain memberikan suku bunga yang murah juga memberikan hadiah berupa undian doorprize dengan hadiah utama sepeda motor dan beberapa hadiah hiburan lainnya, sehingga harapannya selain mendapatkan tubuh yang sehat, ekspansi kredit pun akan terus meningkat.

Baca juga: 43 nasabah Bank Jateng ikuti program 1+1 Berkah Ramadhan
Baca juga: Bank Jateng serahkan bantuan APD ke Pemkab Wonogiri

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024