Semarang (ANTARA) -
Bank Jateng membagikan bingkisan kepada para nasabah pensiunan yang melakukan transaksi di antaranya berisi susu bagi manula, madu, vitamin, dan roti di Kantor Bank Jateng Cabang Purwodadi.

Bingkisan diserahkan secara simbolis oleh Suko Hariyadi selaku Pemimpin Bank Jateng Cabang Purwodadi kepada para nasabah, Kamis (1/4).

Baca juga: Bank Jateng ikut cegah penyebaran COVID-19
Pembagian bingkisan ini, kata Suko, adalah wujud kepedulian Bank Jateng kepada para nasabah pensiunan dalam menghadapi pandemi COVID-19 atau yang popular disebut virus Corona.

“Sangat bagus dalam melayani nasabah pensiunan, Bank Jateng juga sangat peduli bagi kami para nasabah pensiunan dan semoga Bank Jateng selalu maju," kata Sri Astuti, salah satu nasabah pensiunan.

Suko menambahkan Bank Jateng Cabang Purwodadi turut serta dalam mencegah penyebaran COVID-19 dengan memberikan fasilitas bagi nasabah berupa wastafel lengkap dengan sabun pencuci tangan, box sterilisasi, alat pengukur suhu tubuh, hand sanitizer di setiap tempat strategis dilingkungan kantor serta menerapkan social distancing dalam pengaturan tempat duduk nasabah.

Baca juga: Bank Jateng berikan Bimtek CMS desa se-Kecamatan Winong

"Tidak hanya itu, kami juga melindungi karyawan kami pada saat operasional terutama di front office dengan
mewajibkan penggunaan masker dan sarung tangan agar terhindar dari penyebaran COVID-19," tutup Suko.

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024