Semarang (ANTARA) - Grab, aplikasi serba bisa terkemuka di Asia Tenggara, memberi apresiasi kepada mitra pengemudi dengan menggelar serangkaian acara pada perayaan ulang tahun yang ke-3 Grab Semarang.
Rangkaian acara sebagai wujud nyata kepedulian terhadap seluruh mitra yang memberikan kinerja terbaiknya untuk melayani seluruh pelanggan yang menggunakan layanan Grab itu adalah Apresiasi Mitra, beserta Grab Fest 2020 dan GrabBenefit Expo untuk seluruh mitra pengemudi GrabCar, GrabBike, GrabExpress, serta mitra GrabFood di Kota Semarang.

Regional Head of Central Java & Partner Benefit Grab Indonesia Jaka Wiradinata,
mengatakan bahwa pihaknya percaya bahwa mitra merupakan lini terdepan dalam mewujudkan layanan.

"Kami sangat bangga dan menghargai kinerja terbaik yang telah diberikan oleh
seluruh mitra pengemudi kepada seluruh pelanggan Grab sehingga melalui acara Malam Apresiasi Mitra ini, kami ingin menunjukkan betapa besarnya perhatian yang diberikan untuk para mitra, baik itu GrabCar, GrabBike, GrabExpress, dan GrabFood," katanya.

Menurut dia, kesejahteraan mitra pun selalu jadi prioritas utama Grab yang salah satunya dengan memberikan program GrabBenefit yang dapat memberikan potongan harga tertentu untuk membantu mengurangi ongkos operasional sehari-hari.

Selain itu, pihaknya juga mengumumkan Grab Scholarship yang merupakan program dana bantuan pendidikan untuk mitra pengemudi berprestasi dengan kualifikasi tertentu.

"Kami sangat berterima kasih kepada seluruh mitra pengemudi dan mitra
merchant yang telah tumbuh dan berkembang bersama dalam ekosistem Grab. Semoga ke depan, kita bisa terus sama-sama memberikan yang terbaik," ujarnya.

Kepala Dinas Koperasi dan Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) Kota Semarang FX
Bambang Suranggono yang hadir pada serangkaian acara tersebut mengatakan bahwa ulang tahun ke-3 untuk organisasi adalah masih sangat awal, namun ada sesuatu yang menarik, tapi Grab memiliki sesuatu yang istimewa yaitu aplikasi super Grab di Jawa Tengah.

Aplikasi super ini, kata dia, bisa memberikan banyak sekali manfaat bagi masyarakat di Jawa Tengah dan tiga tahun adalah waktu yang pendek tapi prestasinya sudah demikian besar di Semarang kemudahan bisa kita peroleh dari Grab.

"Yang terakhir, tentu kami menyambut dan mendukung dengan luar biasa kehadiran Grab di Kota Semarang. Di ulang tahun ke-3 ini semoga Grab makin besar, makin eksis, dan bisa memberikan manfaat besar di Semarang," katanya.

Pewarta : Wisnu Adhi Nugroho
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024