Semarang (ANTARA) - Giant Villa Melati meluncurkan program Harga Teman untuk berikan kemudahan dan kenyamanan dalam segala layanan pada Rabu, 6 Februari 2020 sejalan dengan program transformasi multitahun.

Head of Marketing Giant Indonesia Tulus Prasetio menjelaskan selain ratusan produk yang diturunkan harganya, melalui Program Harga Teman juga memberikan solusi belanja mudah dan nyaman melalui pembayaran online OVO di Giant seluruh Indonesia.

Selain OVO, lanjut Tulus, juga akan diikuti Gopay pada 23 Februari untuk memberikan layanannya di Giant area Jabodetabek.

"Tidak itu saja, Giant juga bermitra dengan Happy Fresh untuk memenuhi kebutuhan pelanggan akan produk yang berkualitas, murah, dan mudah didapat dengan layanan antar produknya. Ini bentuk komitmen kami dalam bertransformasi memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin beragam," kata Tulus.

Baca juga: KPPN Surakarta serahkan DIPA 2020 Rp5,6 triliun, terbesar belanja modal

Giant, tambah Tulus, juga melakukan berbagai inovasi dengan memperkuat kemitraan dan mencari berbagai solusi, sehingga selalu memberikan kemudahan dan kenyaman pada pelanggan untuk memiliki produk berkualitas dengan harga murah.

Melalui Program Harga Teman, ada promo 5 SIP (Segar, Istimewa, dan Promosi) serta memperkenalkan layanan antar makanan GoFood GFC yang dimulai 27 Februari 2020 dengan kerenyahan sempurna.

"Udang vaname juga masih menjadi pilihan produk iconic. Dengan animo masyarakat yang positif, Giant optimis Harga Teman akan disambut baik dari berbagai kalangan dengan gaya berbelanja yang berbeda. Semoga Harga Teman dapat memberikan rasa baru dalam pengalaman berbelanja lebih mudah dan nyaman kepada masyarakat Indonesia," kata Tulus.

Program Harga Teman berlaku mulai tanggal 6 Februari 2020 dan menawarkan harga istimewa di ratusan produk favorit untuk memberikan pelanggan kepuasan berbelanja yang menyenangkan.

Untuk informasi lebih lanjut mengenai produk-produk yang termasuk dalam Harga Teman, tambah Tulus, pelanggan dapat mengunjungi website www.Giant.co.id, mailer Giant, juga tanda khusus pada rak display agar pelanggan dapat mudah menemukan produk-produk Harga Teman.

Baca juga: Anggaran belanja pulpen Rp124 miliar DKI juga disebut salah input

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024