Solo (ANTARA) - Putra sulung Presiden Joko Widodo, Gibran Rakabuming Raka, menyebutkan istrinya, Selvi Ananda dan putrinya, La Lembah Manah, sudah bisa pulang dari Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo, Senin (18/11).

Gibran di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu, mengatakan istrinya, Selvi sudah sehat, sekarang bisa duduk, berdiri, mandi sendiri, dan mengendong bayinya. 

"Ibunya sudah bisa jalan dan penggendong anaknya, La Lembah Manah, sehingga Senin (8/11), sudah bisa pulang," ujar dia.

Namun, dia menyatakan belum tahu jam berapa diizinkan pulang dari rumah sakit karena masih menunggu informasi dari dokter terlebih dahulu.

"Putrinya yang nama lengkapnya La Lembah Manah itu, nanti panggilannya, Lembah," katanya.

Baca juga: Pedagang pasar di Solo syukuran kelahiran cucu Presiden

Terkait dengan kelahiran cucu ketiga Presiden Joko Widodo, juga menengok, yakni Menteri Koordinator Politik, Hukum, dan Keamanan (Menko Polhukam) Mahfid MD. bersama istri, di RS PKU Muhammadiyah Solo, Minggu pagi.

Menko Polhukam bersama istri tiba di RS PKU Muhammadiyah Solo, sekitar pukul 08.00 WIB. Rombongan langsung menuju ruang perawatan Selvi Ananda dan La Lembah Manah.

Menko Polhukam di dalam rumah sakit hanya sekitar 30 menit. Ia keluar meninggalkan RS PKU Muhammadiyah diantar sampai pintu depan oleh Gibran. Menko Polhukam hanya memberikan senyuman melambaikan tangannya langsung masuk mobil untuk meninggalkan rumah sakit.

Gibran menambahkan Mahfud MD bersama istri datang menjenguk istri dan putrinya.

"Beliau di rumah sakit juga mendoakan istri dan putri saya," katanya.

Baca juga: La Lembah Manah, nama putri Gibran
Baca juga: Keluarga Presiden Jokowi sambut bayi perempuan
Baca juga: Presiden tengok cucu di Rumah Sakit PKU Muhammadiyah Solo
 

Pewarta : Bambang Dwi Marwoto
Editor : Hari Atmoko
Copyright © ANTARA 2024