Cilacap (ANTARA) - Dansatgas TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) Kodim Cilacap Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto kembali meninjau Desa Cilibang, Kecamatan Jeruklegi, Kabupaten Cilacap, Jawa Tengah menjelang penutupan kegiatan.

Dansatagas TMMD yang juga merupakan Komandan Distrik Militer 0703 Cilacap didampingi Kasdim Ahmad Rofik ALfian dan anggota meninjau sejumlah pembangunan fisik dan nonfisik yang telah dillaksanakan oleh tim Satgas TMMD.

“Sebagai Dansatgas, saya yang bertanggung jawab atas keberhasilan pelaksanaan TMMD ini. Oleh karena itu saya tidak mau ada sedikit pun ada yang salah dalam pelaksanaannya,” kata Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto.

Pada saat melihat sejumlah titik sasaran pembangunan, Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto nampak mengangguk-anggukkan kepala bertanda puas dengan hasil yang dikerjakan tim Satgas TMMD.

“Saya merasa puas dengan hasil pelaksanaan TMMD ini karena sudah hampir selesai pengerjaannya, sehingga nanti saat pelaksanaan ini ditutup semua sudah selesai,” kata Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto.

Baca juga: Satgas TMMD hadirkan Andong Perpusatakaan Keliling

Dalam kesempatan tersebut Dansatgas Wahyo Yuniartoto juga mengimbau warga agar selalu menjaga dan merawat dari hasil pengerjaan TMMD 106 Kodim Cilacap dengan sebaik mungkin, sehingga dapat digunakan dengan jangka waktu yang lama.

“Saya berharap kepada warga agar dapat memanfaatkan hasil pengerjaan kami dengan sebaik-baiknya agar lebih awet dan tahan lama. Selain itu jaga juga kebersihan di tempat wisata, jangan membuang sampah plastik disembarang tempat karena sampah plastik ini tidak akan dapat teruarai oleh tanah, sehingga akan mengakibatkan limbah dan tentunya tempat akan menjadi kotor,” demikian Letkol Inf. Wahyo Yuniartoto.

Baca juga: Kodim Cilacap ajak warga desa nonton bareng

Pewarta : KSM
Editor : Nur Istibsaroh
Copyright © ANTARA 2024