Semarang (ANTARA) - Bank Jateng Syariah menyelenggarakan tasyakuran undian tabungan iB Bima periode I Tahun 2019 di Alun-Alun Tegal, Minggu (22/9) dengan hadiah berupa paket umroh untuk 8 pemenang, setelah sebelumnya pengundian hadiahnya dilakukan bersamaan dengan undian tabungan Bima di Semarang, Kamis (15/8).

Kedelapan pemenang undian Tabungan iB Bima periode 1 tahun 2019 adalah Agus Wijayanto (KCPS UMS), KSPPS BMT Bahtera (KCS Pekalongan), Micha Kartini (KCPS Klaten), MPKU PS PDM Kota Surakarta (KCS Surakarta), Nor Indriyani Tristanti (KCS Kudus), Novia Prihatiningsih (KCPS Syariah Sukoharjo), Ramelan (KCS Semarang), dan Zumratul Inayah (KCPS Unisula).

Penyerahan hadiah umroh dilakukan Direktur Bisnis Ritel dan Unit Usaha Syariah Hanawijaya, serta dihadiri Wakil Wali Kota Tegal Muhammad Jumadi.

“Ini merupakan bentuk apresiasi dan komitmen Bank Jateng Syariah kepada nasabah setia dan kami terus berkomitmen untuk memberikan jasa layanan perbankan syariah terbaik bagi seluruh masyarakat,” kata Hanawijaya.

Baca juga: Bank Jateng - UNS jalin kerja sama bidang pendidikan

Pengundian Tabungan iB Bima dan Tabungan Bima dilaksanakan tidak hanya diperuntukkan kepada nasabah setia Bank Jateng, tetapi juga ada hadiah give away bagi seluruh netizen yang menjadi follower Instagram @bankjateng berupa voucher food and beverage seta tiket nonton konser.

Untuk nasabah Tabungan iB Bima dilakukan pengundian seluruh kupon dari 5 Kantor Cabang Syariah (KCS) dan 13 Kantor Cabang Pembantu Syariah (KCPS).

Dalam setahun penarikan hadiah Tabungan iB Bima dilakukan dalam dua periode, dengan hadiah berupa 8 paket umroh untuk setiap periode dan hadiah bisa didapatkan dengan meningkatkan saldo tabungan karena semakin banyak meningkatkan saldo rata-rata minimal Rp1 juta dan kelipatannya, semakin besar kesempatan memperoleh kesempatan paket perjalanan ibadah umroh. 

Baca juga: Bank Jateng beri Pajero dan Xpander untuk nasabah Tabungan Bima

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024