Semarang (ANTARA) - PT Smartfren Telecom Tbk mengajak mahasiswa untuk terus mengembangkan diri salah satunya melalui ilmu entrepreneurship atau kewirausahaan.

"Melalui event ini kami mengajak para mahasiswa untuk terus mengembangkan dirinya seperti bagaimana menjadi seorang cooperative entrepreneur dan memberikan strategi bagaimana menjadi pengusaha kreatif di era digital. Kami juga memberikan wawasan keilmuan di bidang usaha bagi para mahasiswa," kata Chief Sales Officer Smartfren Dedi Irawan.

Hal tersebut disampaikan Dedi dalam seminar Coopreneur Break The Limit yang diselenggarakan Universitas Islam Negeri Walisongo Semarang di Semarang, Selasa.

"Mahasiswa merupakan tulang punggung perkembangan Indonesia ke depannya. Merekalah yang akan menjadi penerus dari pemimpin bangsa, karena itulah kami hadir dan menyelenggarakan event ini, sebab kami melihat bahwa calon pemimpin harus mempunyai bekal yang cukup untuk memajukan bukan hanya dirinya, namun juga bangsa dan negara," katanya.

Dedi menilai Smartfren telah berkomitmen dalam peningkatan sumber daya manusia salah satunya dengan menghadirkan beragam produk yang dapat memenuhi kebutuhan komunikasi millenials untuk selalu terkoneksi, seperti paket kuota Super 4G Unlimited dan juga Super 4G Kuota.

Dalam kesempatan tersebut Smartfren juga memberikan kesempatan bagi para mahasiswa untuk memperoleh paket dan layanan Smartfren di booth penjualan yang hadir hingga 4 September 2019. 

Smartfren juga menghadirkan selfie contest yang mengajak para mahasiswa untuk berkreasi dalam digital games dengan hadiah menarik.
 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024