Semarang (ANTARA) - Carfix ikut memberikan yang special di hari kemerdekaan RI salah satunya dengan hak bebas dari biaya service mobil yang mahal, karena banyak diskon mulai tanggal 17 Agustus 2019 hingga 1 September 2019.

Chief Of Marketing PT Meka Adipratama
Fadly Hasan menyebutkan sejumlah diskon di antaranya pelanggan dapat memiliki Ban Michelin dengan harga sangat terjangkau.

“Kami hadirkan Ban Michelin Big Sale spesial kemerdekaan. Dengan adanya Big Sale, pelanggan dapat memiliki ban yang berkualitas dengan harga waw dan sebagai contoh Innova dapat memiliki ban Michelin hanya Rp800ribuan. Selama ini ban Michelin terbukti lebih awet, lebih hemat BBM dan tentu lebih aman," kata Fadly.

Selain itu, lanjut Fadly, promo lainnya antara lain paket tune up +ganti oli cukup bayar Rp349 ribu, paket spooring komplit Rp500 ribuan sudah termasuk spooring dan service komplit lainnya dengan bonus TShirt PSIS Septian David.

Ada juga gratis voucher go clean untuk pelanggan yang membeli paket komplit Rp300 ribuan dan semua layanan tadi bisa didapatkan di bengkel Carfix.

Carfix melayani semua merk mobil dari tahun berapapun dan beroperasi mulai pukul 08.00 WIB– 17.00 WIB termasuk pada tanggal 17 Agustus 2019 .



  

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024