Semarang (ANTARA) - PLN berkomitmen mendukung perkembangan Usaha mikro kecil menengah atau (UMKM) di antaranya melalui Rumah Kreatif BUMN (RKB) yang merupakan program dari Kementerian BUMN.

Executive Vice President Corporate Communication & CSR PLN I Made Suprateka menjelaskan dengan Rumah Kreatif BUMN, diharapkan dapat sebagai wadah untuk tumbuh kembangnya UMKM menjadi lebih berkualitas dan bisa bersaing di tengah perkembangan teknologi digital online.

"Dukungan serta inovasi selalu diberikan kepada para UMKM untuk menjadi semakin maju dan berkembang," kata I Made Suprateka di sela-sela kunjungan kerjanya di Rumah Kreatif BUMN (RKB) Gunungkidul.

Ikut turut serta dalam rombongan kunjungan ke Rumah Kreatif BUMN, tim CSR PLN Unit Induk Distribusi (UID) Jateng & Daerah Istimewa Yogyakarta.

"Kami sangat berterima kasih kepada pengelola atas adanya edukasi, inovasi, penguatan produk sampai pemasaran di market place online hingga mancanegara," kata Made yang dalam kesempatan tersebut juga membeli beberapa produk-produk unggulan dari berbagai UMKM. 

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024