Semarang (ANTARA) - Grab di Bulan Ramadhan meluncurkan kampanye bertajuk Bersatu untuk Berbagi yang mencakup beragam inisiatif dan semangat kebersamaan dalam keberagaman salah satunya diisi berbuka puasa bersama dengan mitra Grab Bike, mitra Grab Car, dan anak-anak yatim piatu.

Lebih dari 300 mitra pengemudi Semarang berpartisipasi dalam acara yang dihadiri oleh jajaran pemerintah daerah Jawa Tengah 50 anak yatim piatu tersebut.

“Bulan Ramadan merupakan bulan yang penuh berkah dan kebahagiaan. Kegiatan berbuka bersama yang diselenggarakan Grab ini salah satu bukti bahwa Grab peduli dengan masyarakat, terutama di Jawa Tengah dan dengan adanya Grab angka pengangguran berkurang banyak," kata Ramdan Fitriyadi, City Manager of Grab 2W Central Java.

Ramdan menjelaskan bentuk kepedulian kegiatan lainnya, dalam waktu setahun ini Grab telah memberangkatkan 250 mitra pengemudi untuk Umrah.

“Saya berterima kasih kepada Grab, karena sudah menjadi media penyedia transportasi pilihan terbaik dan apresiasi-apresiasinya yang sudah diberikan baik untuk driver dan masyarakat dengan memberangkatkan 250 driver untuk umrah, dan menyantuni anak yatim," kata Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat Sekertariat Provinsi Jawa Tengah Maskuri.

Maskuri berharap Grab bisa selalu menjadi perusahaan yang terbaik, terus maju, dan tetap menjadi pilihan masyarakat luas.

Ramdhan menambahkan sejumlah kegiatan lain yang telah dilakukan Grab bersama para mitra pengemudi di Jawa Tengah antara lain Kopdar Mitra; Momen Apresiasi Mitra; serangkaian kegiatan
komunitas mitra seperti GrabNgaji; GrabMovieFamily; GrabXUNFEST, serta bakti sosial dengan komunitas yang membutuhkan.

Pewarta : Nur Istibsaroh
Editor : Antarajateng
Copyright © ANTARA 2024